Asesor AIPT Lakukan Penilaian Lapangan di UNNES

Sabtu, 29 Oktober 2016 | 12:15 WIB


Asesor AIPT Lakukan Penilaian Lapangan di UNNES
SETYO/HUMAS

Penilaian Lapangan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) Universitas Negeri Semarang (UNNES) telah sampai pada hari yang kedua. Sabtu (29/10), Asesor secara serentak membandingkan antara borang dengan kondisi lapangan. Pada sesi ini, presentasi disampaikan langsung oleh Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Pada kesempatam ini. tim AIPT UNNES diberi kesempatan, menyediakan semua data dan informasi pendukung borang serta bukti lainnya untuk kepentingan asesmen lapangan. Selain itu UNNES juga memfasilitasi pertemuan asesor dengan dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, pengguna lulusan, dan mitrakerja yang dianggap perlu.

Semua dosen turut hadir dalam sesi ini, untuk bekerjasama demi kemajuan UNNES. Untuk menjadikan UNNES sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Sebelumnya pada hari pertama, para Asesor telah meninjau sejumlah laboratorium di UNNES, untuk melihat kesesuaian dengan yang tertulis di borang. Di antara masukan dari Asesor adalah peningkatan dan penguatan laboratorium.

 


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 507 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *