Apresiasi Karya Mahasiswa dan Dosen, FBS Gelar FBS Award

Selasa, 11 November 2014 | 7:32 WIB


Untuk ketujuh kalinya, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) akan memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan dosen yang berkarya di bidang sastra dan seni .

Jika pada tahun sebelumnya penghargaan terbatas pada mahasiswa FBS, tahun ini FBS Award juga terbuka bagi seluruh mahasiswa dan dosen Unnes.

Koordinator Panitia FBS Award Ahmad Syaifudn SS MPd menjelaskan, ada delapan kategori yang diberikan penghargaan, yakni (1) teks sastra, (2) sastra kreatif, (3) musik, (4) tari, (5) seni rupa murni, dan (6) seni rupa terapan, (7) mahasiswa kreatif, dan (8) dosen kreatif.

“Untuk kategori satu sampai enam, dasar keikutsertaan peserta adalah portofolio karya yang telah dihasilkan dan disertai surat pernyataan. Adapun untuk kategori 7 dan 8, panitia yang akan melakukan monitoring rekam jejak yang bersangkutan,” katanya.

Lanjut Ahmad, pendaftaran dan pengumpulan portofolio, bukti fisik, dan surat pernyataan dimulai tanggal 27 Oktober s/d 18 November 2014 pukul 16.00 di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) FBS Unnes.

“Pemenang akan diumumkan pada acara Malam Penganugerahan FBS Award pada tanggal 25 November 2014,” katanya.

Petunjuk teknis FBS Award XII dapat diunduh di sini.

 

 


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 1.542 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Apresiasi Karya Mahasiswa dan Dosen, FBS Gelar FBS Award

  1. Kegiatan yang sangat bagus dan akan menumbuhkan daya kompetisi yang sehat di kampus Unnes. Semoga bisa diikuti fakultas yang lainnya. Sukses untuk FBS dan Unnes. Salam Konservasi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *