Apel di FBS, Rektor Ingatkan Civitas UNNES Mesti Satu Visi

Senin, 16 Oktober 2017 | 8:55 WIB


Apel di FBS, Rektor Ingatkan Civitas UNNES Mesti Satu Visi

Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman MHum menjadi pembina apel pagi di Fakultas Bahasa dan Seni, Senin, 16 Oktober 2017. Dalam amanatnya, Rektor mengajak segenap civitas academica untuk menyatukan visi.

“Seluruh komponen Universitas Negeri Semarang mesti memahami visi yang telah menjadi tujuan bersama. Visi kita adalah menjadi universitas yang bereputasi internasional. Untuk itu, kinerja kita harus profesional dan melihat ke depan,” ujarnya.

Menurut Rektor, visi itu tidak tercapai jika setiap dosen dan tenaga kependidikan tidak terus belajar dan bekerja secara sungguh-sungguh. Tanpa belajar dan kerja keras, lembaga akan mengalami kemandekan.

Ia juga mengajak para dosen muda untuk mengembangkan keilmuan dan memiliki kinerja yang lebih baik. Sebab, akan rugi jika mereka yang lebih muda memiliki kinerja yang sama dengan para pendahulunya. “Yang muda harus memiliki keilmuan dan kinerja yang lebih,” kata Prof Fathur.

Apel diikuti oleh Dekan dan Wakil Dekan FBS, dosen, pengelola program studi, dan tenaga kependidikan di lingkungan fakultas tersebut.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 291 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X