Antusias Siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta

Kamis, 10 Oktober 2019 | 8:31 WIB


Antusias Siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta

Siswa Madrasah Aliyah Negeri 4 bantul mendatangi aula borobudur LP2M UNNES dalam rangka menerima penjelasan Kepala UPT Humas UNNES Muhammad Burhannudin SS MA terkait seluk beluk penerimaan dan studi di kampus rabu(9/10)

Burhan mengapresiasi para siswa yang mau datang dan mencari info tentang kampus konservasi. UNNES adalah universitas yang lahir dari rahim ex IKIP yang mencetak para pendidik yang sekarang telah berkembang menjadi kampus dengan beberapa fakultas ilmu murni seperti Fakultas Ekonomi,Fakultas Hukum, dan masih dalam proses akan lahir Fakultas Kedokteran. hal ini menjadi nilai lebih bagi kampus dimana nilai nilai keguruan berupa nilai etika, karakter,kepribadian menjadi pondasi awal dalam pengajaran.ditambahkannya sarana dan prasarana yang ada seperti laboratorium, perpustakaan,asrama dan tempat kuliah menunjang untuk calon mahasiswa mengembangkan diri sesuai dengan bakat dan minat yang ada.

salah satu siswa madrasah adib, menyampaikan kampus unnes adem dan sejuk ,nyaman untuk belajar. Diakhir acara ditutup dengan pemberian cinderamata dan temu dua alumni Madrasah yang telah menjadi mahasiswa UNNES.h7


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: