Anda Kesulitan Cetak Kartu Ujian SPMU? Berikut Solusinya…

Selasa, 22 Juli 2014 | 10:42 WIB


Anda kesulitan mencetak ujian SPMU meskipun telah melakukan pembayaran? Anda perlu melakukan langkah berikut.

Pertama, bukti pembayaran di-scan kemudian dikirim ke panlok42semarang@gmail.com. Pada email tersebut Anda harus mencantumkan nama, nomor PIN, dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Setelah email diterima, peserta akan dihubungi oleh Panitia Lokal (Panlok) untuk dipandu mencetak kartu ujian. Selanjutnya, Anda tinggal mengikuti instruksi petugas bersangkutan.

Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran SPMU. Meski demikian, peserta masih memiliki kesempatan membayar hingga Rabu (23/7). Itu berarti, peserta juga masih memiliki kesempatan mencetak kartu ujian hingga besok.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 3.703 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

24 komentar pada “Anda Kesulitan Cetak Kartu Ujian SPMU? Berikut Solusinya…

  1. Selamat pagi
    Maaf pak sekedae konfirmasi , kemarin saya sudah mengirimkan email namun sampai sekarang belum dihubungi, bagaimana solusinya ya? karena saya bingung harus bagaimana terimakasih,,,

  2. saya sudah kirim scan bukti pembayaran tapi belum ada konfirmasi dari unnes…. solusi selanjutnya bagaimana ya? terima kasih

  3. Selamat berkompetisi dan berjuang masuk kampus damai dan sejahtera Universitas Negeri Semarang. Salam konservasi

  4. saya mencetak kartu hari ini kok gk bisa pdh sudah membayar malah muncul tulisan kyk gni Mohon maaf ruang tes sudah tidak tersedia lagi! Silakan tunggu beberapa saat untuk penambahan ruang oleh panitia SPMU!

  5. selamat siang
    saya mau tanya ruang ujiannya sudah ada ?? saya mau cetak kartu tdk bisa, kalau sampai terlambat bagaimana ?

  6. permisi, saat saya mau mencetak kartu ujian, diditu tertulis ruang ujian sudah habis dan akan dikonfirmasi segera. tapi sampai sekarang elum dikonfirmasi apapun dari panitia. saya sudah telpon tapi tidak diangkat. bagaimana?

  7. ,. Ass. . .
    maaf pak/bu saya sudah kirim scannya ke alamat email yang dituju tpi masih belum ada kabar dari panlok yang katanya akan memnghubungi balik, misal nyampe batas waktu yg di tetntukan belum cetak kartu gimana. . .
    mohon bantuannya.

  8. saya sudah mengirimkan email, tapi sampai sekarang saya belum dihubungi. padahal hari ini hari terakhir cetak kartu pendaftaran. lalu bagaimana?

  9. maaf bapak saya mau tanya.. saat saya kemarin mendaftar spmu, saya tidak mengisikan data raport ke form pendaftaran tetapi kartu sudah di cetak.. solusinya gimana?

  10. mau tanya lagi.. brarti fotocopy raport 1-5 harus ada surat keterangan peringkat siswa dikelas? format bagaimana?
    trus surat rekomendasi dari sekolah itu harus ada?

  11. saya sudah mengirim email ke alamat email tersebut, tapi tidak ada balasanya. bagaimana kalau terlambat ?mohon penjelasannya

  12. saya sudah mengisi formulir pendaftaran SM yang jalur bidikmisi awal bulan juli, namun kartunya blum saya cetak, apakah sekarang bisa dicetak.. ? dan adakah pihak yang bisa saya hubungi untuk mengurus ini….,terimakasih,
    mohon penjelasan secepatnya…, saya bingung harus menghubungi siapa….

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *