Akhir 2019, Lima Warga UNNES Purna Tugas

Selasa, 31 Desember 2019 | 12:35 WIB


Akhir 2019, Lima Warga UNNES Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Lima warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) di akhir 2019 memasuki purna tugas. Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr S Martono MSi, Selasa (31/12/2019) di rektorat Sekaran Gunungpati.

Mereka yaitu Drs Susilo MPd dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Dra Sri Hartati MPd (FIP), Dr Atiek Zahrulianingdyah MPd (FT), Drs Prapto Nugroho MKes (FIK), dan Mustafidz (BUHK).

Hadir Dekan FIP Dr Achmad Rifai RC MPd, Kepala Biro Hukum & Kepegawaian Dr Sutikno MSi, Kepala Biro Perencanaan & Keuangan Junjung Sugiat, WD 2 FT, Kabag FIK, dan pejabat terkait di lingkungan UNNES.

Dr S Martono menyampaikan, rata-rata yang purna tugas hari ini telah mengabdi selama 36 tahun lebih dan masih tetap segar bugar. Ini merupakan masa pengabdian yang panjang dan luar biasa sehingga telah membawa banyak prestasi untuk UNNES, semoga Allah membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian.

Untuk itu, kami atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon maaf saat melayani masih banyak kekurangannya.

Dr S Martono juga mengatakan secara administrasi memang sudah putus, tapi hubungan kekeluargaan dengan warga UNNES masih terjalin, untuk itu kritik dan saran membangun sangat dibutuhkan untuk kemajuan UNNES.

Ketua Korpri Unit UNNES Dr Rochmad MSi menyampaikan, selama 36 tahun lebih mengamalkan ilmu yang baik (mengajar) itu tidak akan berkurang malah bertambah, ibarat pohon yang tumbuh besar dan semakin rimbun daunnya.

Drs Zoedindarto Boedhyhartono ketua Paguyuban Wredatama mengucapkan selamat memasuki purna tugas dan selamat bergabung di Paguyuban Wredatama, sampai 31 Desember ini jumlah anggotanya sebanyak 762 orang, ini merupakan jumlah yang sangat besar.

Ada dua kegiatan besar dipaguyuban ini yakni saat Dies Natalis UNNES dan Halal bihalal bersama pimpinan serta pejabat UNNES, untuk itu ketika diundang pada acara tersebut mohon menyempatkan diri untuk hadir, kata Zoedindarto.

Drs Susilo MPd mewakili rekan-rekan purna tugas menyampaikan, kami berlima ini insya Allah siap menjalani purna tugas. Dan kami bersyukur kepada Allah bahwa sampai dengan saat memasuki purna tugas diberi kesehatan.

Dengan waktu yang longgar ini mudah mudahan bisa bermanfaat untuk berkumpul dengan keluarga, mendekatkan diri kepada Allah, dan membantu kegiatan di kampung, karena selama ini waktunya tersita untuk kegiatan di kampus, pungkasnya.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: