Akhir 2017, Tujuh Warga UNNES Purna Tugas

Jumat, 29 Desember 2017 | 12:53 WIB


Akhir 2017, Tujuh Warga UNNES Purna Tugas

Di penghujung 2017 warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) memasuki purna tugas. Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono, Jumat (29/12/2017) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Meraka yakni Dra Wahyuningsih MPd Fakiultas Ilmu Pendidikan (FIP), Drs Sumadi MS (FMIPA), Drs Syamsu Hadi MS (FE), Moh Yoesron SH (BAKK), Mursidi AMa UPT Perpustakaan, Saliyah UPT TIK, dan Dwi Sulistiawan UPT Humas.

Dr S Martono atas nama lembaga mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya di UNNES rata rata bekerja mendekati 40 an tahun. Pelepasan purna tugas ini sungguh sangat luar biasa dan bersyukur sebab Bapak/Ibu yang dilepas dalam keadaan sehat dan bugar.

Dengan pengabdian yang begitu lama itu, Bapak/Ibu secara otomatis turut membesarkan UNNES serta banyak menyumbangkan karya emas bagi mahasiswa untuk berprestasi dan berkarakter.

Dr Martono menjelaskan, secara administrasi kelembagaan memang telah berakhir karena waktu, namun hubungan kekeluargaan dengan UNNES terus terjalin dan tetap menjaga silaturahmi.

Ketua paguyuban Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedyhartono juga menerangkan, memang secara administrasi sudah dilepas oleh pimpinan UNNES, namun setelah purna tugas masih ada tempat berkumpul para purna tugas di paguyuban Wredatama UNNES.

Masih ada dua pertemuan besar dengan lembaga yaitu halal bihalal dan temu kangan dengan unsur pimpinan UNNES dalam rangka Dies Natalis setiap tahunnya, kata Zoedindarto.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 808 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X