Agus Widodo Juara III Mahasiswa Berprestasi Nasional

Minggu, 21 Juli 2013 | 12:42 WIB


Agus Widodo Juara III Mahasiswa Berprestasi Nasional
doc/humas

Agus Widodo saat mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi nasional di hotel Aston Premier Bandung, Sabtu (20/7) kemarin.

Mahasiswa Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unnes Agus Widodo menjadi juara III dalam Seleksi Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional 2013. Kompetisi telah dimulai sejak Kamis (18/7) lalu dan hasilnya diumumkan Sabtu (20/7) malam di Aston Primiere Hotel, Bandung.

Agus ditetapkan sebagai juara III setelah mempresentasikan model pendidikan karakter dengan permainan monopoli yang telah dimodifikasi dengan pendekatan sastra. Meski mendapat pertanyaan tajam dari Dewan Juri, Agus berhasil mempresentasikan gagasannya dengan baik.

“Proses seleksi mahasiswa berprestasi sudah berlangsung sejak April lalu di tingkat jurusan, kemudian di tingkat fakultas, dan universitas,” kata Agus via telepon, Minggu (21/7) siang.

“Selain membuat dan mempresentasikan karya ilmiah kami juga diuji keterampilan bahasa inggris,” lanjut mahasiswa angkatan 2010 itu.

Juara I diraih Nadine dari Institu Pertanian Bogor (IPB). Adapun juara 2 diperoleh oleh Niwarahmat, mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Agus, yang mengaku tak menyangka bisa meraih juara III, bersyukur dengan prestasi yang baru diraihnya. Menurutnya, prestasi ini semakin meningkatkan semangatnya untuk meraih masa depan yang lebih baik.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 3.887 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

21 komentar pada “Agus Widodo Juara III Mahasiswa Berprestasi Nasional

  1. Congratulation, It’s totally nice and happy to hear it.
    English literature department is proud of your achievement.

  2. Barakallah. selamat ya mas agus. semoga prestasi yang diraih menambah keberkahan dan kemuliaan untuk mas agus dan semua. amin.

  3. Selamat ya, Agus… Semoga Anda bisa ikut membimbing dan berbagi pengalaman dengan adik kelas untuk mawapres tahun depan…

  4. Terimakasih semuanya atas doa, dukungan, dan bantuannya.. terlebih yang ada disini Ibu Uum Qomariyah dan Bapak Udi Utomo yang telah menularkan ilmunya yang hebat kepada saya. Terimakasih…

  5. sukses buat mas agus……………..
    ga nyangka UNNES bisa menyetarakan diri sama IPB n UI….
    2012…….Juara IV
    2013…….Juara III
    2014…….Juara I

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *