Agus Nuryatin Terpilih Jadi Dekan FBS

Jumat, 20 Mei 2011 | 14:01 WIB


Lewat pemilihan para anggota senat fakultas dan Rektor yang diwakili Pembantu Rektor II, akhirnya Prof Dr Agus Nuryatin MHum terpilih sebagai Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unnes periode 2011-2015.

Itu setelah Prof Agus mendapatakan 16 suara dalam Pemilihan Dekan FBS Unnes Periode 2011-2015, Jumat (20/5) di Gedung Dekanat FBS Unnes. Prof Agus mengalahkan Drs Ahmad Sofwan PhD yang mengantungi 12 suara dan Dr Januarius Mujiyanto MHum dengan 7 suara. Prof Agus merupakan Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, sedangkan Januarius Pembantu Dekan I dan Ahmad Sofwan Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris.

Dalam rapat senat itu, terdapat 35 suara yang berasal dari 23 (65%) suara anggota senat dan 12 (35%) suara Rektor Unnes. Ketentuan itu didasarkan pada statuta baru Unnes.

Ketua Senat FBS Unnes Prof Dr Rustono MHum menyatakan, pemilihan calon dekan kali ini sah, karena anggota senat hadir 100%. “Alhamdulillah, 100 persen dari 23 anggota senat FBS memenuhi forum ini. Maka, forum ini dianggap sah dan tidak perlu diadakan pemilihan ulang,” katanya.

Prof Rustono juga menyampaikan permintaan maaf, karena pemilihan sempat mundur dari jadwal yang telah ditentukan.


DIUNGGAH : Agus Setyo Purnomo Dibaca : 3.118 kali
EDITOR : Agus Setyo Purnomo

7 komentar pada “Agus Nuryatin Terpilih Jadi Dekan FBS

  1. Selamat Kang Agus semoga sukses dalam mengemban amanah dalam 4 tahun mendatang di FBS sehingga FBS semakin maju dalam mendukung Unnes konservasi.

  2. Selamat untuk Prof. Agus semoga bisa mengemban amanah dengan baik, bisa mewujudkan visi dan misinya. Oh ya, tidak ada yang kalah dan dikalahkan (mungkin kata “mengalahkan” bisa diganti dengan kata yang lebih pas dan sopan). Sekali lagi Selamat! Maturnuwun.

  3. Alhamdulillah, Semoga akan menjadi barokah dalam segala hal. Kami yakin Bapak sosok terbaik yang dimiliki FBS Unnes saat ini.
    Pegang teguh amanah, dan perkuat sisi religius kampus FBS kita.
    Selamat..

  4. Selamat Prof..tapi saya gelo lho..setelah ini klo prosesi senat..panjenengan sudah tidak lagi baris berurutan dg saya….wah..bakal kehilangan temen ngobrol nih…pdhl mkn bnyk bahan yg bs diobrolkan..hehe

  5. selamat pak agus semoga dengan terpilihnya bapak sebagai dekan FBS dari yang sebelumnya menjadi kajur FBS semoga FBS makin jaya dan bisa meluluskan para wisuda widawan yang berprestasi dan siap bersaing dalam dunia kerja……….

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *