Ade Rai Sosialisasikan BPJS Kesehatan Kepada Mahasiswa Bidikmisi UNNES

Sabtu, 22 Juli 2017 | 22:58 WIB


Ade Rai Sosialisasikan BPJS Kesehatan Kepada Mahasiswa Bidikmisi UNNES
SETYO/HUMAS

Brand Ambasador BPJS Ade Rai mengingatkan mahasiswa Universitas Negeri Semarang agar menyadari pentingnya kualitas hidup dengan menjaga gaya hidup sehat, dalam Sarehan Mahasiswa Bidikmisi dengan BPJS, Sabtu (22/7) di Auditorium Prof Wuryanto.

Menurut Ade, kebutuhan hidup sehat saat ini bagi masyarakat Indonesia adalah sebuah hal yang sangat penting. Ia mencontohkan, banyak anak-anak kecil yang sudah harus bersentuhan dengan dokter dan obat-obatan lantaran menderita berbagai macam penyakit.

Dalam kesempatan tersebut Ade Rai juga mengajak mahasiswa UNNES aktif dalam program BPJS Kesehatan. Menurut Ade, program ini selain memiliki keunggulan di bidang proteksi kesehatan, juga membawa semangat gotong royong.

Saat membuka acara ini Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof Tandiyo Rahayu menjelaskan, Kerjasama yang baik ini harus terus dijalankan guna. Biaya kesehatan yang setiap tahun semakin tinggi membuat kesehatan menjadi suatu hal yang sangat mewah. Asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan swasta saat ini memang terlalu mahal untuk ukuran mahasiswa.

Oleh karena itu, manfaatkan Sarehan ini untuk dapat mengerti dan paham manfaat ketika BPJS yang dapat di tanyakan langsung dari sumbernya.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 350 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X