Adar Simbolon Berhasil “Hole In One”

Selasa, 26 Maret 2013 | 8:12 WIB


Adar Simbolon Berhasil “Hole In One”
SIHONO/HUMAS

Bibit Waluyo Gubernur Jawa Tengah sedang memukul bola asap menandai dibukanya Unnes Golf Tournament di Gombel Golf.

Adar Simbolon berhasil melakukan hole in one di hole lima pada Unnes Golf Green Tournament, Sabtu (23/3) di Gombel Golf Semarang. Dia berhak membawa pulang sebuah mobil Kijang Inova seharga Rp 225 juta.

Selain Adar, Yuli dan Aris Gagariyanto mendapat grand prize masing-masing mendapat satu sepeda motor Honda Revo Fit.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo didampingi Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo.

Hadir dalam turnamen itu mantan menteri lingkungan hidup Rahmat Witoelar, Rektor UNJ Bedjo Sujanto, dan Sri Puryono, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Bambang Budi Raharjo selaku ketua panitia mengatakan, sebanyak 140 pegolf dari berbagai daerah ikut meramaikan turnamen ini golf ini. Berbagai hadiah diperebutkan antara lain hole in one. Disediakan satu unit Toyota Kijang Innova dan satu unit Toyota Yaris. Selain itu, disediakan juga hadiah dua sepeda motor, TV LCD, Blackberry, dan emas batangan.

Bambang BR, begitu sapaan akrabnya juga mengemukakan, turnamen digelar rutin tiap tahun untuk menyemarakkan Dies Natalis Unnes yang tahun ini memasuki usia ke-48 tahun. Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi. Selain itu, Unnes memiliki Fakultas Ilmu Keolahragaan sehingga wajar event seperti ini digelar. “Melalui turnamen ini, Unnes ingin terus melestarikan lingkungan seiring dengan jargon sebagai universitas konservasi,” katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.467 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *