Ada Unnes di Jateng Fair 2014

Selasa, 2 September 2014 | 8:05 WIB


Ada Unnes di Jateng Fair 2014
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Untuk pertama kalinya Unnes berpartisipasi dalam Jateng Fair yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Pemprov Jateng ke-64 di PRPP. Pameran dalam Jateng Fair yang dikoordinir LP2M Unnes menampilkan berbagai produk dan layanan dari perwakilan unit dan fakultas

Berbagai produk dan layanan  dapat dijumpai di Stand Unnes,  antara lain dari FIK, FT, FMIPA, FBS, LP2M, LP3, Badan Konservasi, UPT Perpustakaan, UKM Busana,  dan unit lainnya.

Namun, mengingat keterbatasan tempat,  tidak semua produk dan layanan dari unit ditampilkan dalam Stand Unnes. Panitia berharap partisipasi semua pihak terkait dapat ditingkatkan lagi pada kegiatan  sejenis tahun mendatang sehingga tujuan utama kegiatan ini, yaitu untuk lebih mengenalkan Unnes kepada masyarakat luas dapat tercapai.

Kegiatan Jateng Fair tahun ini mengambil tema  “Ayo Wujudkan Jateng Kreatif dan Hebat” merupakan kegiatan yang  dikemas dalam bentuk pameran, rekreasi, hiburan dan kompetisi.

Jateng Fair akan berlangsung selama 17 hari, mulai 29 Agustus 2014 hingga 14 September 2014. Pembukaan secara resmi  oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si.

Selain Stand Unnes, warga  Unnes dapat mengunjungi stand lain dari Pemda se Jateng, SKPD, BUMN, BUMD, UKM , dan aneka hiburan sebagai sarana rekreasi dan mendapatkan inspirasi. Jam buka Jateng Fair: Senin – Sabtu : pukul 16.00 – 22.00 WIB dan Minggu pada pukul10.00 – 22.00 WIB.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.941 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

2 komentar pada “Ada Unnes di Jateng Fair 2014

  1. Ayo warga Unnes kunjungi stand “rumah kita”, kalau ada yang “keseleo”, kecethit” karena olahraga atau lainnya hanya 5 menit dapat disembuhkan, atau mau badannya lebih bugar, periksa triglisiride, kolesterol, asam urat akurat dan murah juga ada, mau dapat doorprize bola, raket, sepatu, kaos juga tersedia dengan uji tantangan. Semua itu ada di stand “FIK UNNES”

  2. Betul Pak Sri saya dan keluarga sudah membuktikan, murah meriah dan sangat bermanfaat. Bapak/Ibu yg di atas 40 th penting untuk periksa sebelum terlambat…
    Layanan lain yg dapat kita manfaatkan: ear candle dari mhs TJP, klinik konsultasi hukum dan HAKI, aneka makanan/snack yg murah meriah dan bergizi dan aneka pertunjukan, al Sabtu malam (6 Sept) dan Minggu siang anak2 Lab School akan unjuk kebolehan, dan dlm waktu dekat fashion show dari mhs Tata Busana FT.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *