Mahasiswa Baru FIS Unnes Wajib Ikuti Seleksi Kelas Bilingual

Sabtu, 18 Agustus 2012 | 8:43 WIB


Mahasiswa baru program kependidikan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) tahun akademik 2012/2013, diwajibkan mengikuti seleksi Kelas Bilingual FIS Unnes 2012.

Hal itu disampaikan Dekan FIS Unnes Dr Subagyo MPd, Jumat (17/8) di kampus Sekaran.

Dikatakannya, jurusan yang dimaksud adalah Prodi Pendidikan Sejarah S1, Prodi Pendidikan Geografi S1, Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan S1, dan Prodi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi S1.

“Seleksi tertulis dilaksanakan Senin, 27 Agustus 2012 pukul 13.00-14.00 WIB di jurusan masing-masing, sedangkan tes wawancara dilakukan pada hari yang sama, pada jam 15.30-16.30 WIB, di jurusan yang sama pula,” papar Dr Subagyo.

Dia juga mengatakan, peserta seleksi wajib membawa fotokopi nilai Ujian Nasional (UN) dan membawa sertifikat pelatihan bahasa Inggris/TOEFL, bagi yang memiliki.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 4.550 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

6 komentar pada “Mahasiswa Baru FIS Unnes Wajib Ikuti Seleksi Kelas Bilingual

  1. Mencermati rilis berita yang kami terima kemudian kami unggah tersebut, dapat dipastikan tes tertulis dan wawancara menggunakan bahasa yang sama, yakni bahasa Inggris. Salam kritis.

  2. Masya Allah ,,, sertifikat pelatihan bhs Inggris saya baru keluar tanggal 27 agustus nanti smentara tanggal 24 agustus saya sudah berangkat ke semarang. Bagaimana ya?? apakah bisa menyusul untuksertifikatnya atau melalui fax untuk bukti bahwa saya pernah mengikuti pelatihan??

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *