83 Dosen Unnes Terima Sertifikasi

Selasa, 19 April 2016 | 10:01 WIB


83 Dosen Unnes Terima Sertifikasi
SETYO/HUMAS

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyerahkan sertifikasi pendidik untuk dosen Universitas Negeri Semarang (Unnes) di Gedung H, ruang 404 kampus Sekaran, selasa (19/4).

Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Dr Abdurrahman MPd, pada 2015 Unnes mendapat alokasi sertifikasi dosen sebanyak 91 dari Dirjen Pendidikan Tinggi.

Dalam sambutannya Ketua LP3 Unnes menyampaikan,sebanyak 83 dosen yang terdiri dari FIP 9, FBS 16, FIS 7, FMIPA 24, FT 16, FIK 9, FE 7, dan FH 3 dinyatakan lulus ujian sertifikasi tahun 2015 oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi.

Selain itu Komponen kelulusan yang paling mendukung adalah diskripsi diri, konsistensi dan nilai gabungan, katanya.

Rektor dalam arahannya, “Dosen yang tersertifikasi merupakan dosen profesional bermartabat yang memberikan teladan dengan kualitas sumber daya manusia yang kuat”.

Dikemukakan,“Sertifikasi adalah amanah etimologis secara jujur dan dapat dipercaya yang harus dilaksanakan penuh tanggungjawab memberikan pelayanan sebaik mungkin”, imbuhnya.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.034 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

7 komentar pada “83 Dosen Unnes Terima Sertifikasi

  1. Selamat kepada 83 dosen yang telah menerima sertifikasi. Semoga terus meningkatkan kinerja dan motivasinya dalam melaksanakan proses perkuliahan di Universitas Negeri Semarang serta mengajar dengan sepenuh hati. Sehingga akan menghasilkan lulusan yang menjadi harapan semua pihak.

  2. Selamat bekerja profesional dan memberikan kualitas terbaik untuk mahasiswa sehingga mahasiswa mampu menangkap ilmu yang diberikan dengan baik

  3. wahh.. ada 83 dosen menerima sertifikasi, jumlah yang cukup banyak. saya berpesan semoga sertifikasi yang diterima oleh dosen tersebut bisa benar benar dirasakan manfaatnya bagi mahasiswa, tentunya dalam hal perbaikan proses pembelajaran dikelas, agar semakin interaktif dan menumbuhkan semangat mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah yg sedaag diikuti. Selamat!

    #Unnes rumah ilmu
    #2016 tahun akaselerasi inovasi

  4. Selamat kepada seluruh dosen yang menerima sertifikasi, semoga dengan adanya sertifikasi bisa meningkatkan kinerja dosen untuk terus memajukan UNNES menjadi kampus yang lebih unggul.

  5. Semoga dengan tersertifikasinya 83 Dosen Unnes terebut bisa meningkatkan kualitas perkuliahan Unnes sehingga mampu menghasilkan lulusan mahasiswa Unnes yang kompeten di Dunia Kerja nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X