8 Dosen UiTM Malaysia Lakukan Riset Kolaborasi Di UNNES

Selasa, 5 November 2019 | 15:02 WIB


8 Dosen UiTM Malaysia Lakukan Riset Kolaborasi Di UNNES
SIHONO/HUMAS

Sebanyak delapan dosen dari Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia melakukan kunjungan selama lima hari mulai Senin sampai Jumat (4-8/11) di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) Sekaran Gunungpati.

Mereka ialah Dr Norol Hamiza Zamzuri, Dr Norashikin Hussein, Dr Amirul Afif Muhamat, Dr Muhamad Khalil Omar, Dr Zaimy Johana Johan, Puan Shahariah Asmuni, Dr Muhammad Hafiz Rashid, dan Puan Saliza Sulaiman. Kerjasama ini didukung oleh Komuniti Penyelidikan Pengurusan Sains (MS CoRe) dari Pejabat Timbalan Naib Canselor (Penyelidikan dan Inovasi) UiTM Malaysia.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt didampingi Dekan Heri Yanto PhD saat menerima rombongan menyampaikan, kegiatan ini merupakan implementasi kerjasama antara UiTM dan UNNES untuk mendukung visi UNNES yakni universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional, Selasa (5/11) di Dekanat FE UNNES.

Prof Zaenuri juga mengemukakan, agenda utama yang dilaksanakan yakni Guest Lecture di berbagai jurusan di FE dan joint research dengan lima (5) artikel yang sudah dipersiapkan bersama Tim peneliti dari FE UNNES, dan Workshop dengan tema “Workshop and Research Collaboration between FE UNNES and UiTM Malaysia”. Untuk itu kami berharap kegiatan bagus seperti ini bisa dilakukan di fakultas-fakultas lain yang ada di UNNES.

Hadir Wakil Dekan I, II, III, Ketua jurusan, dosen, dan pejabat terkait di lingkungan FE.

Dekan FE Heri Yanto PhD menyatakan komitmennya untuk mewujudkan visi UNNES yakni dengan melakukan kegiatan internasional seperti mengundang dosen-dosen dari UiTM Malaysia untuk memacu kegiatan akademik.

Dr Norol Hamiza Zamzuri perwakilan dari UiTM berharap pertemuan seperti ini akan menjadi pertemuan yang produktif dan bisa dilanjutkan dimasa mendatang untuk kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: