Tim Peksiminas dan Pimnas Dilepas Rektor

Kamis, 28 Juni 2012 | 8:37 WIB


Tim Pekan Seni Mahasiswa Nasional dan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional Universitas Negeri Semarang (Unnes) dilepas oleh rektor, Rabu (27/6), di C7 Fakultas Ilmu Sosial (FIS) universitas konservasi.

Koordinator kegiatan Bambang Prishardoyo mengatakan, Peksiminas akan diselenggarakan di Mataram, Nusa Tenggara Barat 1-6 Juli 2012, dan Pimnas diselenggarakan di Yogyakarta, 9-14 Juli 2012. “Unnes dalam Peksiminas mengikuti lima tangkai lomba, yakni Seriosa Putra, Pop Hiburan Putri, Penulisan Lakon, Komik Strip, dan Desain Poster,” ungkapnya.

Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo mengatakan dirinya sangat bangga atas prestasi yang selalu ditunjukkan mahasiswa. “Dari puluhan ribu mahasiswa di kampus Sekaran, kalianlah yang terbaik dan mewakili kami. Tunjukkan yang terbaik, jangan untuk lupa selalu berdoa,” tuturnya.

Semenjak 2005, Prof Sudijono mengatakan, Unnes mulai diperhitungkan dikancah prestasi mahasiswa. “Hal itu tidak lepas dari peran serta pembimbing yang selalu setia menemani dengan tidak terbatas waktu,” puji rektor.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.268 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

2 komentar pada “Tim Peksiminas dan Pimnas Dilepas Rektor

  1. selamat buat adek-adekku (Arin dan UUL) dari Green Community yang bisa lolos ke pimnas,,, selamat dan semangat tunjukan kalian yang terbaik dan karena kalian pantas mendapatkannya…
    selamat juga untuk mahasiswa lainnya yang lolos PIMNAS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X