55 UKM Ramaikan Unnes Fair

Selasa, 29 September 2015 | 15:58 WIB


55 UKM Ramaikan Unnes Fair
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 55 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengikuti Unnes Fair 2015 selama dua hari Selasa-Rabu (29-30/9).

Kegiatan dibuka oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (29/9) di area hutan mini kampus Sekaran Gunungpati.

Ketua panitia Evi Arifiani melaporkan, kegiatan ini diikuti 55 UKM yang ada di Unnes diantaranya UMK Menwa, Mahapala, SAR, Senam, Woodball, Riptek, Unsec, BP2M, REM FM, Kesenian,Teater SS, Clik, Busana, Boga, KSR, UKKI, UKKK, dan Design.

Kegiatan yang diselenggarakan Forum UKM ini mengusung tema “Gebyar Kreasi Pemuda Konservasi”. Panitia menyediakan dua panggung terbuka untuk menampilkan kebolehan masing-masing UKM secara bergantian.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum disela sela kegiatan menyampaikan, Unnes Fair ini sebagai wahana untuk mengenalkan UKM kepada mahasiswa baru sehingga mereka bisa mengenal sebih dekat tentang kegiatan apa yang ada di dalam UKM.

Sebab mahasiswa baru wajib menjadi anggota minimal satu UKM bisa memilih menjadi anggota aktif UKM yang sesuai dengan bakat dan minatnya, terang Rektor.

Rektor berharap, dengan sesuai minat dan bakat itu diharapkan mahasiswa bisa mengembangkan potensi dirinya dan prestasi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.930 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *