46 Dosen dan Karyawan Unnes Terima SK

Selasa, 19 April 2016 | 11:00 WIB


46 Dosen dan Karyawan Unnes Terima SK
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 46 orang tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan (karyawan) Universitas Negeri Semarang menerima surat keputusan (SK) Kenaikan Pangkat, Jabatan, dan Penetapan Angka Kredit (PAK).

Penyerahan SK oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Martono MSi, Selasa (19/4) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Kepala Bagian Kepegawaian Dra Soelami melaporkan, ada 8 dosen naik jabatan menjadi Kektor Kepala, 13 orang menjadi Lektor, kenaikan pangkat reguler (9 orang), penyesuaian ijazah S1 (1 orang), menduduki jabatan fungsional tertentu (10 orang), penetapan angka kredit (1 orang), penerima SK PNS (3 orang), dan 2 orang yang tidak hadir saat penyerahan SK beberapa bulan yang lalu.

Dr Martono menyampaikan, pimpinan Unnes wajib menyerahkan SK ini kepada yang bersangkutan, sebab ada tanggung jawab dan konskuensi.

“Penyerahan SK seperti ini harus yang bersangkutan yang menerima langsung supaya dikemudian hari tidak ada alasan belum menerima SK,” tegas Dr Martono.

Menurut Dr Martono, penyerahan secara langsung kepada yang bersangkutan ini merupakan pembenahan tahap demi tahap universitas untuk menuju tertib administrasi.

Selain itu, kata Dr Martono pihak universitas juga mengusulkan kepada pimpinan fakultas untuk pemetaan dosen, ada berapa dosen yang tidak studi dan berapa yang sedang studi lanjut. Sehingga sumber daya manusia di Unnes benar-benar terukur, dan bisa diprediksi empat tahun ke depan mempunyai sekian Doktor, imbuhnya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.005 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

6 komentar pada “46 Dosen dan Karyawan Unnes Terima SK

  1. Alhamdulillah dan selamat kepada 46 orang tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan (karyawan) Universitas Negeri Semarang yang telah menerima surat keputusan (SK) Kenaikan Pangkat, Jabatan, dan Penetapan Angka Kredit (PAK).
    Semoga dengan diterimanya SK semakin memberikan kontribusi yang lebih bagi kemajuan Unnes.

  2. sudah kesekian kalinya saya melihat berita tentang pemberian SK bagi dosen dan karyawan Unnes. Ini merupakan apresiasi yang luar biasa dan tentu harus diikuti dengan timbal balik dari kariawan dan dosen yang mendapat SK tersebut untuk semakin memperbaiki kualitas pelayanan. juga yang tidak kalah penting adalah perlunya studi lanjut bagi dosen yang belum meraih doktor, semakin banyak Doktor semakin keren Unnes. #semoga
    #2016 tahun akselerasi inovasi

  3. Tenaga pendidik dan karyawan UNNES yang mendapat harus mampu termotivasi untuk bisa berkembang. Sehingga nanti dampak dari pemberian SK ini juga memotivasi tenaga pendidik dan karyawan UNNES lainnya.

  4. Alhamdulillah, semangat memperbaiki diri khususnya untuk jurusanku Teknik Elektro tercinta. Agar lebih banyak dosen yang menerima surat keputusan (SK) Kenaikan Pangkat, Jabatan, dan Penetapan Angka Kredit (PAK) agar akreditasi semakin naik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *