43 Tahun Mengabdi Suatu Kebahagian

Rabu, 6 Juli 2011 | 14:16 WIB


43 Tahun Mengabdi Suatu Kebahagian
SIHONO/HUMAS

Mereka yang pensiun dari kiri Sutji Juni Fadjar Iswati, Sukanti, Dra. Hj. Titi Wahyukaeni, MPd, dan Budiyah AG Margareta

Saya mengabdikan diri selama 43 tahun hingga memasuki masa purnatugas di Universitas Negeri Semarang ( Unnes) merupakan kebahagian tersendiri.

Kesan itulah yang terucap oleh Dra Hj Titi Wahyukaeni MPd, tenaga pendidik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unnes saat pelepasan purnatugas oleh Rektor yang diwakili Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) Dr Masrukhi  di gedung raktorat kampus Sekaran, Senin (4/7).

Selain Hj Titi Wahyukaeni, dilepas pula tenaga kependidikan Sutji Juni Fadjar Iswati dari FMIPA, Budiyah AG Margareta dari Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama (BAAKK), dan Sukanti (Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian/BAUK).

“Saya ucapkan terima kasih selama mengabdi di lembaga tercinta ini. Hubungan di antara teman-teman baik dari kalangan dosen maupun karyawan saling kerja sama sangat bagus,” kata  Titi Wahyukaeni.

Titi yang mengampu mata kuliah pokok Kimia Organik juga mengatakan, apabila selama mengabdi di Universitas Konservasi ini ada perselisihan yang merugikan, minta maaf dan mohon doa restu setelah purnatugas bisa melaksanakan kegiatan yang sakinah, mawadah, dan rohmah.

Dr Masrukhi  mengatakan, bekerja dengan rasa tanggung jawab disertai keikhlasan merupakan modal besar turut membesarkan Unnes.

Pembantu Rektor  III juga berharap setelah purnatugas para purnatugas tetap saling menjalin hubungan baik dengan Universitas dengan cara masuk menjadi anggota warakawuri sebagai ajang silaturihmi.

“Atas nama lembaga dan pimpinan, kami minta maaf  sebesar-besarnya apabila dalam melayani selama bekerja di Unnes ada kekhilafan, kami ucapkan terima kasih atas pengapdiannya sampai purnatugas, dan selamat menikmati masa purnatugas dengan keluarga,” kata Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.569 kali
EDITOR : Sihono

satu komentar pada “43 Tahun Mengabdi Suatu Kebahagian

  1. Kepada ibu-ibu yang purna tugas, diucapkan selamat melanjutkan tugas kehidupan di keluarga, masyarakat dan negara. Semoga menjadi “sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi kemanusiaan”
    Kepada admin penulisan sakinah, mawaddah, dan warohmah seharusnya sakinah, mawaddah dan rohmah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X