42 Mahasiswa Ikuti Pelatihan Fotografi dan Video

Rabu, 10 Agustus 2011 | 13:03 WIB


42 Mahasiswa Ikuti Pelatihan Fotografi dan Video
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 42 mahasiswa dari berbagai lembaga kemahasiswaan dan unit kegiatan mahasiswa mengikuti Pelatihan Dokumentasi Foto dan Vidio yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Media Pendidikan (PPMP). Kegiatan digelar di ruang diklat PPMP kompleks Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas kampus Sekaran, Rabu (10/8).

Kegiatan dibuka oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) Prof Masrukhi MPd dengan menandatangi “clepper shooting”  didampingi Kepala PPMP Drs Kukuh Santoso dan Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Dr Hartono MPd

Ketua Pelaksana Adi Nur Cahyono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, 10-13 Agustus 2011 bertujuan untuk mengembangkan skill mahasiswa di bidang creative media, memberikan inspirasi mahasiswa untuk membuat profil lembaga kemahasiswaan (LK) dan di UKM masing-masing.

Dia juga mengemukakan, peserta memperoleh pelatihan teori dan praktik sineamatografi dan fotografi, tips dokumentasi, pengenalan alat dan penggunaanya, pengambilan dan editing gambar (dokumentasi & berita),  produksi (shooting day dan finishing), dan preview.

Adi Nur Cahyono mengharapkan peserta pelatihan mampu mendokumentasikan dan memublikasikan informasi kegiatan kemahasiswaan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 3.139 kali
EDITOR : Sihono

3 komentar pada “42 Mahasiswa Ikuti Pelatihan Fotografi dan Video

  1. Apresiasi yg tinggi untuk tim Humas yang telah mempublikasikan secara cepat dan tepat! apresiasi juga untuk tim PPMP yang telah memberikan perhatian terhadap keberadaan mahasiswa, semoga ini bisa menciptakan lulusan yang mempunyai nilai “plus” nantinya.

  2. Selamat berkarya Pak Adi, selamat menimba ilmu untuka semua mahasiswa (lebih khusus mahasiswa matematika) yang ikut serta dalam kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X