37 Tahun Mengabdi, Bagyo Pensiun

Jumat, 1 Maret 2013 | 11:26 WIB


37 Tahun Mengabdi, Bagyo Pensiun
Dwi Sulistiawan/HUMAS

Setelah mengabdi selama 37 tahun, dosen Jurusan Teknik Elektronika Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (Unnes) Drs Bagyo Djoko Atmodjo MPd memasuki masa purnatugas. Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo menggelar acara pelepasan di ruang rapat rektor gedung H lantai II kampus Sekaran Gunungpati, Kamis (28/2).

Pegawai yang purnatugas merupakan pegawai terbaik dengan mengakhiri pengabdiannya di Unnes selama berpuluh tahun dengan predikat khusnul khotimah. ”Artinya mengakhiri tugas pengabdian dengan baik tanpa cacat,” tegasnya.

Purnatugas bagi pegawai, menurut Rektor, bukanlah akhir dari segalanya, karena pensiun tidak berarti jalan kehidupan terkunci. “Sangat banyak peluang dan kesempatan bagi pegawai yang memasuki masa pensiun untuk berbuat lebih banyak, bahkan justru kesuksesan dalam hidup sering diperoleh seseorang tatkala memasuki masa pensiun,” kata Sudijono.

Selain Bagyo, tenaga kependidikan di Perpustakaan Unnes, Sardi, juga ikut dilepas. Sardi, pegawai yang sudah mengabdi selama 25 tahun mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, dukungan, dan kebijakan selama menjalankan tugas di Unnes. “Kami meminta maaf jika selama bertugas sampai dengan pensiun belum dapat memberikan kontribusi sesuai dengan harapan,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Masrukhi, Kepala Perpustakaan Dr Sutikno, Ketua Korpri Unit Unnes R Sugiyanto SU, dan Kepala Bagian Kepegawaian Dra Hj Soelami. Hadir pula Rini Kurniawati SE dari Bagian Keuangan.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.142 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

satu komentar pada “37 Tahun Mengabdi, Bagyo Pensiun

  1. Semoga selalu sehat setelah pensiun, dapat mendampingi anak cucu, beraktivitas positif di masyarakat, dan keteladanannya dapat menjadi contoh bagi yunior yang masih menjalankan pengabdian di Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X