34 Tahun Mengabdi, Suwandi Purnatugas

Senin, 1 Oktober 2012 | 12:12 WIB


34 Tahun Mengabdi, Suwandi Purnatugas
Dwi Sulistiawan/Humas

Soelami (Kabag Kepegawaian), Erni Suharini (PD II FIS), Prof Sudijono Sastroatmodjo (Rektor) dan Suwandi, ketika bercanda seusai pelepasan

Tenaga administrasi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang Suwandi memasuki purnatugas. Pria yang telah mengabdi selama 34 tahun ini dilepas Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo di ruang rapat Rektor, Senin (1/10).

Pada acara yang berkesan santai itu, Wandi mengucapkan terima kasih pada Rektor, karena atas kebijakannya ia bisa bekerja sampai 34 tahun lebih. “Matur nuwun, Pak, matur nuwun,” ungkapnya.

Tiga dasawarsa bertugas, banyak kesan yang dirasakan lelaki kelahiran 4 September 1956 itu. Salah satunya disampaikan Pembantu Dekan II FIS Erni Suharini. “Dengan ketangkasannya sebagai pengantar surat dinas, Suwandi mampu menghafal semua alamat dosen dan karyawan di lingkungan FIS,” kata Erni yang hadir mewakili Dekan FIS.

Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo beberapa kali memuji kesetiaan dan ketangkasannya. Suwandi dinilainya telah ikut membesarkan Unnes. “Kesetiaan beliau pada Unnes tidak perlu diragukan lagi,” ungkapnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 4.516 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

7 komentar pada “34 Tahun Mengabdi, Suwandi Purnatugas

  1. Selamat Pak Wandi, panjenengan sudah mampu melampaui batas waktu pengabdian, purna tugas bukan berarti pengabdian selesai, semoga panjenengan selalu diberi kesehatan yang baik dan selalu bersemangat…..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X