34 Tahun Mengabdi di UNNES, S Suharso Purnatugas

Senin, 31 Oktober 2016 | 10:42 WIB


34 Tahun Mengabdi di UNNES, S Suharso Purnatugas
SIHONO/HUMAS

S Suharso tenaga kependidikan Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Semarang (UNNES) telah mengabdi 34 tahun 8 bulan, kini purna tugas.
Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Senin (31/10) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Selain S Suharso, Rektor juga melepas Suwarsih 30 tahun 8 bulan tenaga kependidikan Biro Perencanaan dan Keuangan (BPK) Bagian keuangan.

Hadir Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Martono, Kepala LP3, Kepala Biro, Ketua KORPRI, Kabag Kepegawaian, dan Ketua Paguyuban Wredatama.

Rektor Prof Fathur Rokhman menyampaikan selamat menikmati purna tugas. Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas pengabdiannya yang turut membesarkan UNNES apabila dalam melayani selama ini banyak kekurangannya.

Purna tugas itu putus hubungan dalam kontek formal, tetapi hubungan silaturahim masih terjalin sampai akhir hayat. Diantara minimal setahun 2 kali masih bertemu dengan warga UNNES yakni pada acara Dies Natalis dan Idul Fitri.

Setelah pelepasan ini secara otomatis para purna tugas menjadi anggota paguyuban Wredatama UNNES. Ditandai dengan penyerahan kartu tanda anggota paguyuban.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 406 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *