30 Mei-1 Juni Perkuliahan Diganti Hari Lain

Kamis, 26 Mei 2011 | 6:58 WIB


Semua perkuliahan di Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang terjadwal pada Senin 30 Juni 2011 hingga Rabu 1 Juni 2011 akan digantikan pada hari lain. Itu disebabkan pada tiga hari tersebut di Unnes kampus Sekaran digelar ujian tulis Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan persiapannya.
Pembantu Rektor Bidang Akademik Unnes Agus Wahyudin mengemukakan hal itu kepada unnes.ac.id, Kamis (26/5), melalui sistem maklumat singkat (SMS).
“Mohon dosen dan mahasiswa segera membuat kesepakatan untuk memindahkan perkuliahan pada tiga hari tersebut ke hari lain,” katanya.
Dikemukakan pula, pihaknya hari ini juga akan segera mengedarkan pemberitahuan itu kepada para dekan.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.431 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

5 komentar pada “30 Mei-1 Juni Perkuliahan Diganti Hari Lain

  1. seharusnya berlaku juga untuk kampus Ngaliyan dan Tegal,,,karena juga merupakan bagian dari UNNES…..ya nggak??

  2. Saya termasuk dosen yang tidak meliburkan kuliah pada hari Senin, 30 Mei 2011, dengan alasan; ruang kuliah tidak di gunakan sebagai tempat tes SNMPTN (di lab matematika), sungguh sangat sulit mengganti kuliah di sisa waktu semester ini. Hal ini disebabkan karena sistem rombel yang berlaku di Unnes, membuat jadwal kuliah mahasiswa menjadi sangat heterogen. Sehingga lebih bijak kalau mahasiswa sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu kepada dosen sebelum memutuskan “libur” di hari-hari “kecepit” tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *