3 Kunci Sukses Menurut Hary Tanoesoedibjo

Kamis, 4 Juni 2015 | 1:25 WIB


3 Kunci Sukses Menurut Hary Tanoesoedibjo
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Hary Tanoesoedibjo memberi materi di kuliah umum 'Membangun Ekonomi Indonesia Menghadapi Persaingan Ekonomi Global' di Kampus Sekaran Unnes, Rabu (3/15).

CEO MNC Group sekaligus Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, memberi kuliah umum kewirausahaan di Universitas Negeri Semarang (Unnes) dengan tema ‘Membangun Ekonomi Indonesia Menghadapi Persaingan Ekonomi Global’, Rabu (3/6).

Kegiatan digelar di lapangan Tennis Indoor Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) dan dibuka oleh Pembantu Rektor bidang Kerjasama Prof YL Sukestiyarno MS PhD.

Menurut Hary Tanoesoedibjo ada 3 kunci sukses, yang meliputi visi, kualitas, dan kecepatan. “Untuk menjadi entrepeneur sukses harus memiliki 3 kunci tersebut, dan hal terpenting ialah berani melangkah dan menghadapi tantangan dalam hidup ini,” ungkapnya.

“Dengan segala kelebihan yang kita miliki, kita juga mempunyai kekurangan. Indonesia dapat menjadi negara maju apabila pertumbuhan ekonomi menyentuh masyarakat kecil yang terkategori sebagai masyarakat di UMKM, petani, nelayan, buruh, dan pengangguran,” tambahnya.

Pada akhir kegitan, MNC Group memberikan penghargaan kepada 10 mahasiswa terpilih berupa bantuan biaya pendidikan.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 438 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X