29 Mahasiswa Ikuti Penerimaan Calon Anggota Baru Mahapala UNNES

Rabu, 9 November 2016 | 14:06 WIB


29 Mahasiswa Ikuti Penerimaan Calon Anggota Baru Mahapala UNNES
HUMAS/DOK

Tahap awal penerimaan calon anggota baru Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Negeri Semarang (MAHAPALA UNNES) diikuti 29 mahasiswa.

Ketua operasional kegiatan Faris Wicaksono menyampaikan, para calon anggota baru 37 ini mengikuti kegiatan selama tiga hari, Jumat sampai Minggu 4 – 6 November 2016 dengan kegiatan praktik divisi Caving (susur goa), Rapeling (turun tebing), Navigasi (membaca peta), dan Rock Climbing (panjat tebing) di Wana Wisata Goa Kiskendo, Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal.

Sebelumnya, para calon anggota ini juga sudah diberi materi pengenalkan 8 divisi mahapala dan latihan fisik berupa jogging di kampus UNNES Sekaran. Selain itu, juga mengikuti sarasehan bersama alumni Mahapala UNNES dan dosen pendamping Kustiono.

Ketua panita Retno Muninggar menyampaikan, kegiatan ini untuk merekrut anggota baru dan mendidik mental serta fisik sehingga menjadi anggota Mahapala yang tangguh dan berkarakter. Kegiatan ini merupakan tahap awal sebelum menjadi anggota, masih ada satu tahap lagi yakni pendidikan dan latihan (Diklat) untuk resmi menjadi anggota Mahapala UNNES.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 295 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *