26 Oktober, Prof Furqon Akan Berbicara di Seminar Fisika

Rabu, 2 Oktober 2013 | 14:42 WIB


26 Oktober, Prof Furqon Akan Berbicara di Seminar Fisika
Doc Humas

Prof H Furqon MA PhD, pakar pendidikan karakter sekaligus Pembantu Rektor Bidang Akademik dan Hubungan Internasional Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung akan menjadi pembicara utama dalam Seminar Nasional Pekan Ilmiah Fisika XXIV, Selasa (26/10) di Auditorium Universitas Negeri Semarang (Unnes) Kampus Sekaran Gunungpati.

Selain itu, Prof Dr Ani Rusilowati MPd, Guru Besar Fisika Unnes dan Dr Eng Hendry Widyandari MSi, pakar Fisika Universitas Diponegoro (Undip) juga akan berbicara pada Seminar bertema “Peran Fisika dan Pendidikan Karakter Menuju Indonesia Emas 2025”.

Menurut Ketua Panitia Widodo, Seminar yang diselenggarakan Jurusan Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unnes ini akan dilaksanakan dalam dua sesi, yaitu seminar umum dan paralel.

“Dalam seminar paralel akan dipaparkan hasil dari para pemakalah yang telah mendaftar dan mengirim naskah hasil penelitian dalam bidang Fisika,” kata mahasiswa jurusan Fisika itu.

Widodo juga mengingatkan, pendaftaran dibuka sampai 26 Oktober 2013, “info lebih lanjut bisa dilihat di laman fisika.unnes.ac.id/pif atau bisa hubungi 085729685797 (Nur Laila) 085201822958 (Widodo),” katanya.

Nur Laila Sofiatun


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.262 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

satu komentar pada “26 Oktober, Prof Furqon Akan Berbicara di Seminar Fisika

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X