21 Mahasiswa Lolos Seleksi Duta Kerja Sama

Sabtu, 19 Mei 2012 | 8:35 WIB


Sebanyak 21 berkas aplikasi dari 8 fakultas yang telah diajukan mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes), lolos dalam seleksi administrasi pemilihan duta kerja sama. Selanjutnya, mereka berhak mengikuti ujian tes tertulis.

Hal itu dikemukakan Pembantu Rektor Bidang Kerja Sama Unnes Prof Fathur Rokhman, di kampus Sekaran belum lama ini. “Sebelum tes tertulis kami akan memberikan pembekalan kepada seluruh kandidat,” paparnya.

Adapun tes tertulis itu meliputi pengetahuan mengenai Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Unnes, pengembangan potensi diri, MC, protokoler, etika, dan kepribadian. “Setelah itu akan dilaksanakan tes tertulis dan pengumuman 10 besar bagi yang berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya, yaitu presntasi dan wawancara,” kata Prof Fathur.

Pembekalan dan tes tertulis dilakukan Selasa, 22 Mei 2012 pukul 08.00 di ruang Video Conference gedung H lantai IV. “Semoga calon duta kerja sama mendapat hasil terbaik dan dapat mempromosikan program-program unggulan universitas konservasi, baik di ranah lokal maupun internasional,” ujar Prof Fathur.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.906 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X