Purwadi dan Tugimin Purnatugas

Kamis, 31 Januari 2013 | 10:51 WIB


Purwadi dan Tugimin Purnatugas
Dwi Sulistiawan/Humas

Doktor Jurusan Pendidikan Geografi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Dr Purwadi Suhandini memasuki masa purnatugas. Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo menggelar acara pelepasan di ruang rapat rektor, gedung H Lantai II Kampus Sekaran Gunungpati, Kamis (31/1).

“Ini hanya acara pelepasan secara administratif Pak Purwadi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) menjadi berstatus pensiun terhitung mulai 1 Desember 2012. Namun sebagai pemikir dan sebagai ilmuwan, beliau tidak pernah pensiun,” kata Rektor.

Selain Purwadi, tenaga kependidikan di Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unnes, Tugimin, juga ikut dilepas.

“Pegawai yang purnatugas merupakan pegawai terbaik dengan mengakhiri pengabdiannya di Unnes selama lebih dari 30 tahun dengan predikat khusnul khotimah, artinya mengakhiri tugas pengabdian dengan baik tanpa cacat,” kata Rektor.

Pada kesempatan yang sama, Purwadi mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, dukungan, dan kebijakan selama menjalankan tugas di Unnes. “Kami meminta maaf jika selama bertugas sampai dengan pensiun belum dapat memberikan kontribusi sesuai dengan harapan,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu, Pembantu Rektor Bidang Akademik Agus Wahyudin, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr Wahyono, dan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof Masrukhi. Hadir pula pejabat lain di lingkungan Unnes.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 3.096 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

7 komentar pada “Purwadi dan Tugimin Purnatugas

  1. Selamat memasuki masa purna tugas Pak Pur dan PAK Tug, semoga pengabdian bapak merupakan amal kebajikan yg akan memperoleh balasan dari Allah swt. amin

  2. selamat jalan dan selamat memasuki masa purnatugas Dr. Purwadi Suhandini, ilmu yg engkau berikan sangat bermanfaat bagi kami (mahasiswa geo). semoga sukses selalu.

  3. Selamat purnatugas Pak Pur….semoga diberi kesehatan dan tetap berkarya. Semoga semangat dan perjuangan Bapak menjadi tauladan bagi saya dan keluarga serta teman-teman semua. Amien.

  4. Selamat purna tugas Pak Purwadi, ketulusan dan keikhlasan dalam berpikir, berbicara dan berbuat akan senantiasa mewarnai kampus yang kita cintai bersama ini……….

  5. selamat purna tugas Pak Pur. Jasa dan pengabdian Pak Pur semoga menjadi amal sholeh yang akan mendapatkan balasan berkalilipat kebaikan dari Allah, SWT. Amien

  6. Sugeng purna karya dumateng bapa Purwadi lan bapa Tugimin mugi-mugi menapa ingkang sampun bapa2 ayahi ndadosaken amal kesaenan panjenengan lan dipun barokahi Allah waras wiris kempal kalih keluarga…

  7. Selamat memasuki masa purna pak purwadi…ilmu yang bapak berikan kepada kami sunggu bermanfaat. semoga menjadi ladang amal bagi bapak…semoga menjadi berkah…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *