203 Siswa dan Guru SMA Muhammadiyah 25 Setiabudi Pamulang Tangerang Kunjungi UNNES

Rabu, 3 Mei 2017 | 11:50 WIB


203 Siswa dan Guru SMA Muhammadiyah 25 Setiabudi Pamulang Tangerang Kunjungi UNNES
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 203 orang SMA Muhammadiyah 25 Setiabudi Pamulang Tangerang Selatan terdiri atas 174 siswa dan 29 guru pendamping mengunjungi Universitas Negeri Semarang (UNNES).

Rombongan dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas Musanif SSosI diterima Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAKK) diwakili Kepala Bagian Akademik UNNES Drs Mulyadi MM, Rabu (3/5) di rektorat UNNES kampus Sekaran Gunungpati.

Musanif SSosI menyampaikan siswa yang berkunjung ini kelas XI pertama bersilaturahmi dan kedua ingin menggali informasi tentang UNNES untuk bekal melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kepala Bagian Akademik UNNES Drs Mulyadi MM didampingi Kepala Sub Bagian Registrasi dan Statistik Zikkri SPd menyampaikan, di UNNES ini mempunyai delapan fakultas yakni Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), FBS, FIS, FMIPA, FT, FIK, FE, FH, dan Pascasarjana.

Kemudian, Mulyadi juga menerangkan tentang tiga jalur penerimaan mahasiswa baru UNNES, beasiswa-beasiswa, prodi-prodi, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UNNES.

Mulyadi berharap dengan paparan ini siswa SMA Muhammadiyah 25 Pamulang Tangerang mendapatkan gambaran tentang profil UNNES, jalur penerimaan mahasiwa baru, jenis beasiswa, dan UKM untuk menyalurkan bakat dan minat siswa.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 375 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X