2 Mahasiswa Malaysia Program Transfer Kredit dari Jurusan Ilmu Komputer Pamitan

Jumat, 3 Juli 2020 | 12:30 WIB


2 Mahasiswa Malaysia Program Transfer Kredit dari Jurusan Ilmu Komputer Pamitan

Hari ini Jumat (3/7) dua mahasiswa Universiti Malaysia Pahang (UMP) pamitan untuk kembali ke Malaysia kepada Dekan FMIPA UNNES. Kedua mahasiswa tersebut yakni Syamkumar Krisnan dan Yuvarani Ganesan merupakan mahasiswa program transfer kredit dari UMP. Mereka telah menyelesaikan program transfer kredit selama satu semester di Jurusan Ilmu Komputer. Karena krisis pandemic COVID-19 yang ada ini, maka semua kegiatan perkuliahan diselenggarakan dalam bentuk daring.

Dekan FMIPA Dr Sugianto MSi menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang baik antara Faculty of Computing UMP dan FMIPA UNNES atas implementasi program transfer kredit ini.

Dr Sugianto mengucapkan berterima kasih kepada kedua mahasiswa tersebut yang telah menyelesaikan perkuliahan selama satu semester ini dengan baik.

“Cerita pengalaman-pengalaman baik selama mengikuti kegiatan transfer kredit di UNNES kepada mahasiswa UMP lainnya agar setiap tahun kegiatan implementasi kerjasama UMP dan UNNES dalam program transfer kredit bisa berjalan secara berkelanjutan, kata Dr Sugianto.

Syamkumar dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada UNNES dan FMIPA serta Jurusan Ilmu Komputer yang telah memberikan support dan fasilitas selama kuliah. Sementara itu, Yuvarani menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh dosen yang telah mengampu mata kuliah yang diambilnya sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang memfasilitasi  selama mengikuti program transfer kredit selama masa pandemi.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X