16-17 Februari, FBS Unnes Gelar Lesson Study

Kamis, 14 Februari 2013 | 15:53 WIB


Tim Lesson Study Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan menyelenggarakan kegiatan workshop Lesson Study bagi dosen di fakultas tersebut.

Kegiatan akan digelar Sabtu-Minggu, 16-17 Februari 2013, di Ruang Bundar Lantai 2 Dekanat FBS.

Bambang Hartono, ketua panitia kegiatan kepada unnes.ac.id menuturkan, selain menghadirkan konsultan Lesson Study dari Unnes Dr Iwan Junaidi, panitia juga menghadirkan konsultan dari Universitas Negeri Yogyakarta, Drs Sukirman MPd.

“Tema kegiatan adalah strategi peningkatan kualitas pembelajaran dosen FBS. Akan dibahas berbagai aspek, mulai dari observasi, perencanaan, hingga pelaksanaan,” tuturnya.

Dosen FBS yang berminat mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, gedung B1 FBS Unnes, atau langsung menghubungi Bambang Hartono melalui nomor telepon 08179504260 dan Deby Luriawati N melalui nomor 081325050189.


DIUNGGAH : Agestia Putri Nusantari Dibaca : 1.794 kali
EDITOR : Agestia Putri Nusantari

6 komentar pada “16-17 Februari, FBS Unnes Gelar Lesson Study

  1. Pak Bambang dkk .. selamat memulai rangkaian Hibah Perluasan Lesson Study selama tiga tahun kedepan, semoga berdampak nyata terhadap kualitas pembelajaran di FBS dan menjaga kepercayaan Belmawa Dikti yang telah memberikan kepercayaan kedua setelah Hibah LS di FMIPA UNNES (2009-2011)

  2. mohon maaf Pak Amin Wibowo dan Bu Vitradesie Noekent,,
    workshop LS merupakan program Hibah yang diperuntukkan dosen FBS.
    kami akan berkoordinasi dulu, mudah2an untuk kegiatan berikutnya guru maupun dosen dari fakultas lain dapat mengikutinya. suwun

  3. Pak Parmin, terimaksih unt tambahan infonya..
    Dr. Iwan Junaedi, M.Pd. dan Drs. Sukirman, M.Pd merupakan konsultan dari Jakarta, pendamping hibah lesson study dari Belmawa Dikti.
    Terimakasih jg unt doanya, semoga kami dapat melaksanakan amanah ini dengan baik. amien, yra..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X