Peningkatan Bidang Akademik, Keniscayaan

Senin, 27 Juni 2016 | 17:27 WIB


Peningkatan Bidang Akademik, Keniscayaan

Rektor mengundang segenap jajaran pejabat di bidang Akademik termasuk Ketua Program Studi di Universitas Negeri Semarang dalam rangka koordinasi sekaligus silaturahmi dan buka bersama pada Kamis (27/6). Dalam kegiatan ini, kabar terkini dalam bidang akademik disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Rustono, M.Hum. WR I menyampaikan beberapa informasi baru termasuk batasan tema penelitian untuk mahasiswa Pascasarjana dan tata tulis untuk skripsi, tesis dan disertasi.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa kualitas pelayanan akademik UNNES menuai apresiasi dari institusi lain di Indonesia. Apresiasi ini perlu diimbangi dengan usaha untuk meraih akreditasi A baik untuk prodi maupun di tingkat universitas. Rektor juga menambahkan bahwa kita layak bersyukur karena sekarang prestasi akademik dan prestasi kemahasiswaan secara kuantitatif dan kualitatif meningkat. Fakultas dan Prodi diminta untuk meningkatkan prestasi tersebut.


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 690 kali
EDITOR : Hendi Pratama

2 komentar pada “Peningkatan Bidang Akademik, Keniscayaan

  1. Malam mas hendi, semoga sehat selalu..mohon lebih cermat lagi dalam realise berita sekaligus mempertimbangkan aktualitas berita. Masak kegiatan Kamis, 27 Mei baru diunggah sebulan kemudian. Ini berita ada banyak orang yang baca lho mas. Nuwun.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *