Meta Raih Juara, Peroleh Tiket ke Jepang 10 Hari

Sabtu, 30 Mei 2015 | 7:00 WIB


Meta Raih Juara, Peroleh Tiket ke Jepang 10 Hari
HUMAS/DOK

Meta Gesti Rahayu mahasiswa Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Semarang (Unnes) memperoleh tiket jalan-jalan ke Jepang selama 10 hari.

Meta, merupakan mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi telah memenangkan pada lomba esai dan pidato berbahasa Jepang bertajuk Gunma Cup yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya Malang bekerja sama dengan International Institute for Multicultural Studies, Minggu (24/5) di Malang.

Kaprodi Pendidikan Bahasa Jepang Unnes Ai Sumirah Setiawati SPd MPd lewat rilis  menyampaikan, kegiatan diikuti 52 orang pendaftar dari berbagai perguruan tinggi. Setelah melalui perlombaan, dari 25 peserta Gunma Cup itu, akhirnya terpilih empat orang pemenang yang berhak berangkat ke Kota Gunma, Jepang termasuk mahasiswa Unnes.

Mereka yakni Agung Manggala dan Maria Floreta dari Universitas Brawijaya, Ervina Kusuma Dewi dari Universitas Negeri Surabaya, dan Meta Gesti Rahayu dari Universitas Negeri Semarang.

Ai Sumirah menirukan Meta menyampaikan, Saya sampai kaget mendengan nama saya dipanggal saat dewan juri mengumumkan pemenang. saya tidak menyangka meraih juara ke-3 karena peserta lain saat menyampaikan essay maupun pidato bagus-bagus.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 166 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *