16 Mahasiswa Akan Adu Kebolehan Jadi Mapres UNNES

Kamis, 13 April 2017 | 10:53 WIB


16 Mahasiswa Akan Adu Kebolehan Jadi Mapres UNNES
DOC/HUMAS

Enam Belas mahasiswa terbaik dari delapan fakultas di Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan mengadu kebolehan untuk memperebutkan predikat Mahasiswa Berprestasi (Mapres) UNNES 2017, (19-20/4) di Gedung Prof Sri Ningsih Satmoko.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) Dr Bambang BR menjelaskan, Seleksi ini tidak hanya berkompetisi saja, tetapi juga mengarah pada tiga aspek, yaitu prestasi, pembinaan, dan silaturahmi.

Prestasi itu, kata WR III, dibuktikan ketika mengikuti kompetensi baik di bidang akademik maupun nonakademik di tingkat nasional. Kompetisi mapres tingkat nasional tahun lalu UNNES selalu menjadi nominasi terbaik.

Tommi Yuniawan MHum selaku Pembina Mapres UNNES menyampaikan, seleksi ini tidak hanya kompetisi namun juga merupakan pembinaan dengan pemberian stimulus kepada mahasiswa agar menjadi insan cerdas dan kompetitif di tahun Reputasi UNNES.

Ia menambahkan, Melalui presentasi gagasan yang cerdas dan kreatif, mereka dapat mengembangkan dan memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia. Mereka akan mempresentasikan didepan Juri Karya Ilmiah, Juri Bahasa Inggris, dan Juri Prestasi Unggulan dan yang mendapatkan juara 1 Mapres akan mewakili UNNES ditingkat nasional.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 685 kali
EDITOR : Setyo Yuwono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X