15 Relawan Guru Sobat Bumi Kembali ke Unnes

Rabu, 1 Juli 2015 | 19:00 WIB


15 Relawan Guru Sobat Bumi Kembali ke Unnes
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Kelima belas mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) Relawan Guru Sobat Bumi Pertamina Angkatan II kembali ke Unnes. Mereka diterima oleh Rektor Unnes Prof Fatur Rokhman MHum di ruang Rektor Selasa, (30/6).

“Selamat datang kembali di kampus konservasi, hari ini rekan-rekan mahasiswa Relawan Guru Sobat Bumi telah kembali dengan segala pengalaman dalam pengabdian di Papua, saya harap hal positif tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perbaikan pendidikan di Indonesia”, Ujar Prof Fathur.

Relawan Guru Sobat Bumi Pertamina Angkatan II adalah mahasiswa Unnes yang telah menjalankan misi pendidikan di Kabupaten Keerom dan Merauke Provinsi Papua selama 11 bulan. Progam ini berjalan dengan mengusung misi “Mengunggah Kecerdasan Indonesia Timur’ atas kerjasama Unnes dengan PT Pertamina dengan dasar kepedulian tinggi terhadap dunia pendidikan.

Progam Relawan Guru Sobat Bumi bertujuan memberikan pelayanan pendidikan di daerah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal) agar putera-puteri Indonesia Timur dapat merasakan dunia pendidikan yang lebih baik.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 486 kali
EDITOR : Lintang Hakim

satu komentar pada “15 Relawan Guru Sobat Bumi Kembali ke Unnes

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *