15 Maret, Batas Pengiriman Artikel di Jurnal LIK

Senin, 18 Februari 2013 | 11:19 WIB


15 Maret, Batas Pengiriman Artikel di Jurnal LIK

Jurnal Ilmiah Nasional Lembaran Ilmu Kependidikan (LIK) mengundang dosen di lingkungan Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan perguruan tinggi lain untuk mengirimkan artikel atau manuskrip pada LIK untuk diterbitkan pada April 2013.

“Batas akhir penerimaan naskah untuk edisi ini, 15 maret 2013,” kata ketua editor LIK Ahmad Sofwa PhD kepada unnes.ac.id, Senin (18/2), di kampus Sekaran.

Jurnal ini, menurut Ahmad Sofwan, berisi artikel yang diangkat dari hasil penelitian maupun gagasan pemikiran dalam rangka pengembangan pendidikan dan pengajaran di Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) maupun di satuan, jalur, dan jenis pendidikan lain.

Artikel dapat dikirim secara online ke alamat http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/LIK atau melalui e-mail: journal@unnes.ac.id dengan subjek : Artikel LIK April 2013. “Sebelumya mendaftar terlebih dahulu sebagai author atau penulis,” tutur Ahmad Sofwan, sembari mengingatkan bahwa panduan penulisan manuskrip dapat didownload di http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/LIK/manager/files/PedomanLIK.pdf


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.211 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *