14 Tim PKM Siap Berlaga di Pimnas XXVII

Sabtu, 23 Agustus 2014 | 16:52 WIB


14 Tim PKM Siap Berlaga di Pimnas XXVII
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Empat belas tim Progam Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Negeri Semarang (Unnes) siap berlaga di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) XXVII di Universitas Diponegoro, Semarang. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 25-29 Agustus 2014.

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum melepas keberangkatan tim di kampus Sekaran, Jumat (22/8). Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Unnes oleh Rektor kepada Ketua Tim Pimnas Unnes.

Keempat belas tim tersebut, 4 tim berasal dari FBS, 4 tim berasal dari FT 4 tim, 3 tim berasal MIPA , 2 tim dari FE, dan 1 tim berasal dari FH.

Rektor Unnes Prof Fahtur Rokhman MHum menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah bekerja keras melaksanakan riset sejak menyusun proposal penelitian hingga berangkat ke PIMNAS.

“Kalian adalah mahasiswa terpilih, yang mewakili universitas. Lakukan yang terbaik selama berkompetisi. Mari bersama-sama membangun tradisi juara,” katanya.

 


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 1.727 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

6 komentar pada “14 Tim PKM Siap Berlaga di Pimnas XXVII

  1. Selamat berjuang tim Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Unnes yang merupakan muara dari ekspresi kreativitas ilmuwan dan entrepreneur muda yang berada di kampus Konservasi, semoga membawa nama harum Unnes tercinta

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X