Meriah, Pembukaan Dies Natalis FE Unnes

Selasa, 15 Mei 2012 | 12:15 WIB


Meriah, Pembukaan Dies Natalis FE Unnes
Dwi Sulistiawan / Humas

Bertema “Harmoni Lembagaku Jaya Unnes Konservasi”, keluarga besar Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes) berkumpul mengikuti serangkaian acara pembukaan Dies Natalis fakultas itu, Selasa (15/5), di kampus Sekaran Gunungpati. Pembukaan diawali dengan kegiatan olah raga mahasiswa antarjurusan memperebutkan Dekan Cup.

Selain itu, irama dangdut yang meramaikan acara ternyata bukan hanya memikat kalangan muda, tapi juga dari kalangan berumur salah satunya Fachrurrozie MSi Ketua Jurusan Akutansi yang melantuan lagu ciptaan Rhoma Irama.

Kenapa semua yang enak-enak itu diharamkan, kenapa semua yang asyik-asyik itu yang dilarang, ah-ah-ah-ah-ah-ah-a-a-ah Itulah perangkap syetan umpannya ialah bermacam-macam kesenangan.” Sontak saja, begitu suara sang kajur mengalun merdu, para mahasiswa, karyawan, dan dosen bertepuk riuh rendah.

Tak hanya itu, serasa dihipnosis, beberapa dosen dan mahasiswa yang semula terpaku di kursi pun beranjak dari tempat duduk. Beberapa dari mereka bahkan naik ke panggung, bergoyang menemani fachrurrozie.

Usai lagu “Haram” didendangkan, dangdutan masih berlanjut dengan tembang “Tua-tua Keladi” dengan penyanyi dari dosen yang berbeda. Tak pelak lagi, tanpa dikomando, ratusan orang bergoyang.

Sebelumnya, saat memberikan sambutan, Dekan FE S Martono MSi berharap, ke depan FE menjadi lebih maju, lebih baik, lebih berprestasi menuju kualitas internasional yang sehat unggul dan sejahtera. “Kita juga mendorong agar keluarga besar fakultas ekonomi selalu menjadi yang terdepan menyatakan kesiapan dalam menaati asas yang telah ditentukan oleh Unnes,” tandasnya.

Acara yang diawali dengan senam sehat dan berbagai lomba diantaranya lomba balap karung dan jalan dengan bakiak, diakhiri pembagian hadiah door price berupa laptop serta hadiah hiburan menarik lainnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.340 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

5 komentar pada “Meriah, Pembukaan Dies Natalis FE Unnes

  1. Sukses buat keluarga besar Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang atas Ulang Tahunnya yang ke-6. Jayalah Almamaterku tercinta.
    Salam Monata (ngutip Pak Khafid).hehehe

  2. Luar biasa FE “Harmoni Lembagaku Jaya Unnes Konservasi”, selamat kepada keluarga besar Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes) atas Dies Natalis Fakultas Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *