13 Januari Pemilihan Pembantu Rektor

Sabtu, 8 Januari 2011 | 10:17 WIB


Setelah sempat tertunda beberapa bulan, akhirnya Pemilihan Calon Pembantu Rektor Unnes periode 2011-2015 akan digelar Kamis, 13 Januari 2011. Pemilihan akan dilakukan oleh semua anggota Senat Universitas, di ruang senat kompleks rektorat kampus Sekaran.

Ketua Panitia Pemilihan Prof DYP Sugiharto mengatakan, semula pemilihan akan dilaksanakan 7 Oktober 2010. “Namun karena ada beberapa perubahan peraturan di tingkat pusat,  pemilihan pun ditunda hingga ada kepastian payung hukumnya,” kata Sekretaris Senat Universitas ini.

Meskipun demikian, lanjut Prof DYP, tahapan-tahapan yang telah dilalui sebelumnya berikut hasilnya tetap dijadikan pijakan untuk melakukan pemilihan.

Sebagaimana pernah diberitakan unnes.ac.id, pada tahap penjaringan terdapat 394 orang yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri. Kemudian Rektor mengajukan sedikitnya tiga nama kepada Senat  untuk tiap bidang sehingga seluruhnya ada minimal 12 orang.

Kedua belas orang atau untuk setiap bidang tiga bakal calon itulah yang akan dipilih oleh anggota Senat, Kamis 13 Januari mendatang.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.243 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X