Rektor Silaturahmi dengan Karyawan

Selasa, 19 Maret 2013 | 14:04 WIB


Rektor Silaturahmi dengan Karyawan
Dwi Sulistiawan / Humas

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo mengadakan silaturahmi dengan karyawan di lingkungan Rektorat Unnes, Selasa (19/3).

Bertempat di Auditorium Unnes Kampus Sekaran, acara dibuka oleh Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama (PR IV) Unnes Prof Fathur Rokhman. Dia menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan atas dasar kecintaan Rektor kepada semua karyawan yang telah ikut membesarkan kampus tercinta.

“Kita bisa merasakan kemegahan kampus konservasi ini adalah hasil kerja keras kita dengan bimbingan beliau,” kata Prof Fathur.

Di hadapan ratusan karyawan itu, Rektor menyampaikan beberapa prestasi Unnes dalam beberapa tahun ini. Tingginya kepercayaan masyarakat kepada Unnes, tahun ini 99.670 siswa telah mendaftar untuk menjadi mahasiswa Unnes melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). “Itu artinya unnes sudah mendapatkan perhatian yang spektakuler dari masyarakat,” ujarnya.

Selain SNMPTN, rektor menuturkan, masih ada dua jalur untuk menjadi mahasiswa Unnes yaitu Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Seleksi Penerimaan Masuk Unnes (SPMU).

Atas berbagai capaian tersebut, Prof Sudijono berpesan kepada kita semua bahwa perjalanan kehidupan itu hareus tetap diupayakan. “Kita tetap wajib berusaha, mengenai hasil itu urusan nanti, baik atau tidak hasil itu kita tetap wajib menerimanya,” katanya.

 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 3.367 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Rektor Silaturahmi dengan Karyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X