105 Orang Berebut Jadi Tenaga BLU

Senin, 27 Januari 2014 | 15:53 WIB


105 Orang Berebut Jadi Tenaga BLU
SIHONO/HUMAS

Sebanyak 105 orang tenaga kependidikan Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengikuti tes menjadi pegawai Badan Layanan Umum (BLU) Senin (27/1) di rektorat kampus Sekaran.

Dra Soelami kepala bagian (Kabag) Hukum dan Kepegawaian disela-sela tes menyampaikan, tes dilaksanakan dua hari yakni Senin (27/1) tes psikotes dan tes tulis (pengetahuan umum/skolastik dan kemampuan bahasa). Sedangakan hari kedua Selasa (28/1) tes wawancara bidang keuangan, akademik, umum dan kepegawaian, serta informasi dan teknologi.

Kabag Hukum dan Kepegawaian, juga mengemukakan mereka yang mengikuti tes harus memenuhi persyaratan yangditentukan diantaranya pegawai pramubakti Unnes dengan masa kerja minimal 3 tahun bekerja secara terus menerus sampai dengan 31 Desember 2013, memiliki kualifikasi pendidikan D3, S1, dan S2. Usia maksimal 45 tahun, dan memiliki kecakapan, keahlian dan keterampilan yang dibutuhkan.

“Nantinya akan diterima sebanyak 75 orang, dengan surat keputusan terhitung mulai tanggal 1 Februari 2014,” kata Kabag Hukum dan Kepegawaian. Hak dan kewajiban bagi yang diterima nanti mendapatkan persis seperti pegawai negeri sipil (PNS) yaitu gaji bulan, berkala, dan tunjangan.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.824 kali
EDITOR : Sihono

3 komentar pada “105 Orang Berebut Jadi Tenaga BLU

  1. Semoga rencana BLU yang sdh mulai di rencanakan tahun ini menjadi berkah utk tenaga Pramubhakti yang diterima/diangkat dan Berkah untuk Pimpinan yg akhirnya mewujudkan BLU yg sdh lama ditunggu-tunggu. Terimakasih Pak Rektor, Pak PR-II, dan Pak Anwar, dan Bu Lami. SUTERA.

  2. Maaf mau tanya saya alumnus unnes ..jika saya ingin menjadi pegawai unnes terutama dibagian LP3 khususnya PPMP bagaimana alur dan persyaratannya pak.??mohon informasi secepatnya terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X