10 Anggota Mahapala Baru Unnes Ikuti LMTM

Senin, 11 Mei 2015 | 7:58 WIB


10 Anggota Mahapala Baru Unnes Ikuti LMTM

 

Sebanyak sepuluh anggota baru unit kegiatan mahasiswa (UKM) mahasiswa pencinta alam (Mahapala) Universitas Negeri Semarang (Unnes) mengikuti lintas medan tradisi Mahapala (LMTM).

Mereka terdiri atas enam orang putri dan empat  orang putra melakukan long march dari kampus Unnes menuju gedung songo kembali lagi ke kampus Unnes untuk mendapatkan Syal Merah Mahapala.

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III) Dr Bambang Budi Raharjo saat membuka menyampaikan, perjalanan dari Unnes menuju Gedung Songo dan kembali ke Unnes lagi bukanlah kegiatan fisik semata, namun ketahanan mental dan semangat berjuang sampai finish itulah poin terpenting. Kegiatan berlangsung tiga hari Jumat sampai Minggu (8-10/5) dibuka di halaman wood climbing kampus Sekaran.

PR III berharap, semoga ke 10 anggota baru ini bisa sampai finish semua sehingga memperoleh Syal Merah Mahapala. Selani itu, juga menjadi anggota mahapala Unnes yang sekuat, tanggauh, dan bermanfaat.

Ketua panitia Evi Arifiani menjelaskan, kegiatan ini merupakan serangkaian pendidikan lanjut pasca diklat yang dilakukan rutin Mahapala khususnya anggota baru untuk meningkatkan kualitas agar anggota baru mengerti betapa pentingnya Syal Mahapala.

 


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 533 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X